Monday 17 June 2013

MUI Sesalkan Fatin Dukung Miss World


Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat Bidang Seni dan Budaya KH. A. Cholil Ridwan terkejut dan kecewa melihat penampilan juara kontestan "X Factor Indonesia", Fatin Shidqia Lubis, yang ikutan tampil mendukung ajang roadshow Miss World 2013 di sebuah stasiun televisi swasta. Sebelumnya, MUI menolak Indonesia menjadi tuan rumah kontes kecantikan wanita sedunia tersebut. Kini, muncul hashtag #RoadToMissWorldWithFatin di Twitter, terkait hal ini.

"Saya sangat terkejut mendengar Fatin Shidqia yang juara `X Factor` telah bersedia dikontrak untuk menyambut kontes Miss World di Indonesia," ujar Cholil Ridwan seperti dikutip dari situs hidayatullah.com, Selasa (18/6).

Menurutnya, MUI telah menolak Indonesia menjadi tuan rumah Miss World, meski acara tersebut digelar di Bali. "Dunia tetap saja akan mengatakan bahwa Miss World diselenggarakan di Indonesia yang jumlah muslim terbesar di seluruh dunia," ujarnya.

Cholil Ridwan tetap merasa kecewa terhadap Fatin, yang pernah didukungnya dengan alasan syiar jilbab. "Padahal kemenangan Fatin di `X Factor` karena ia pake jilbab. Saya ingin menasihati Fatin dan orangtuanya agar segera membatalkan kontraknya dengan stasiun TV pendukung Miss World," katanya.

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Faried - Premium Blogger Themesf | Affiliate Network Reviews