Friday 11 July 2014

Real Count Bungkam Exit Poll PDIP Arab Saudi


Penghitungan Suara tadi malam selesai dilakukan di Wisma Konjen-Jeddah, untuk wilayah Arab Saudi Barat ( Garibiah ) yang diantaranya Jeddah, Abha Al Baha, Al Namas, Bisha, Jizan, Madinah, Makkah, Najran, Qundufa, Rabigh, Tabuk, Thaif dan Yanbu. Untuk 14 kota tersebut semuanya memiliki Total suara 10,983, Pasangan Prabowo-Hatta mendapat suara sebanyak 51,22% ( 5,626 suara ), sementra Pasangan Jokowi-Jk mendapat 48,78% ( 5,357 suara ).

Ada yang menarik dari perhitungan suara kali ini, masih ingatkah teman-teman dengan Exit Poll Hoax pada ( 04/07/2014 ) yang dilakukan Timses PDIP Arab Saudi, Exit Poll tersebut disebar di Media Online Nasional seperti detik.com, Berita Satu dan Tribunews, bahkan sempat di Posting diakun Facebooknya Jumhur Hidayat mantan Ketua BNP2TKI yang menyatakan bahwa Pasangan Jokowi-Jk mendapatkan suara 75% dan Prabowo-Hatta 20% untuk wilayah Arab Saudi. Namun kini Exit Poll tersebut berhasil dibungkam setelah diadakanya penghitungan suara ( Real Count ).

Muhamad Roland selaku Wakil Ketua Koalisi Merah-Putih Arab Saudi mengatakan pihaknya merasa sangat bersyukur atas hasil suara yang didapat oleh pasangan Prabowo-Hatta di Arab Saudi. Roland juga mengingatkan kepada Tim Koalisi Merah-Putih dan Pendukung Prabowo-Hatta di Indonesia agar tidak terjebak oleh penggiringan opini yang dilakukan Lembaga Survei yang memunculkan hasil Quick Count, ” Insha Allah Pak Prabowo menjadi RI 1 dan Kawal terus suara yang sudah diperoleh Prabowo-Hatta, tutur Roland “.

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Faried - Premium Blogger Themesf | Affiliate Network Reviews