Tuesday 8 July 2014

7 Kebodohan Prabowo


KEBODOHAN PRABOWO:

1. BODOH karena diam saja saat dihina & difitnah oleh jendral2 tua.

2. BODOH, mendirikan asrama untuk pelatihan nelayan, peternak dan petani tapi tdk minta diekspos oleh media.

3. BODOH, membeli bisnis perusahaan kertas raksasa namun pailit yάπĝ berpotensi kerugian hingga 1 Trilyun hanya agar kerugian tdk ditanggung negara. dan apabila tidak dibeli, perusahaan tersebut akan di ambil Amerika untuk kepentingan strategisnya.

4. BODOH karena memiliki panti asuhan tapi hanya kau biarkan fotomu terpampang di tembok usang kampung sekitar, bukannya dimedia2 ternama.

5. BODOH, memberikan kuasa hukum yάπĝ hebat demi TKW Yάπĝ akan dipenggal kepalanya padahal negara diam saja.

6. BODOH karena diam saja saat no.2 menyatakan rencana mereka utk mendukung Palestina,sementara kau bbrpa tahun lalu sudah memberikan bantuan dana untuk Palestina tanpa diekspos.Kalau dubes Palestina tidak ngomong, sampai hari ini kami
pasti tdk tahu.

7. BODOH karena tidak memblow-up keberhasilanmu membawa Kopassus menjadi pasukan elit yg diakui dunia menduduki posisi ke-3 (versi Discovery Channel Military edisi 2008). Pasukan elit Amerika saja masih di bawah Kopassus. Bukankah semua itu bisa menaikkan citramu? Tapi kenapa tdk kau lakukan itu? Bukankah itu bagian dari prestasi sosialmu? Tapi kenapa kau biarkan menguap begitu saja?

Mungkin ini alasan Gus Dur menyatakan "Orang yang paling ikhlas untuk rakyat Indonesia: Prabowo.

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Faried - Premium Blogger Themesf | Affiliate Network Reviews