Sunday 18 August 2013

Indonesia, 'Obyek Vital' yang Tak Akan Dilepas oleh Barat


Bismillaahirrahmaanirrahiim, Buka Hati, Fikiran & Bacalah,

“Sesungguhnya orang-orang munafik itu (ditempatkan) pada tingkatan yang paling bawah dari neraka. Dan kamu sekali-kali tidak akan mendapat seorang penolongpun bagi mereka.” [QS. an-Nisa’: 145]

Konsipirasi Zionis bekerja dengan baik & sesuai target. Palestine, Iraq, Mesir, Syiria, Afganistan, Myanmar... Indonesia?

Ini bukan fatwa atau Tafsir Al-Qur'an dan Hadits, namun sebuah pemikiran dari seorang muda yg awam melihat Perkembangan Dunia Islam ;

Sesungguhnya perwujudan dari agenda besar kaum Zionis Internasional yang bermarkas di Amerika Serikat sudah banyak bertebaran dan dirasakan di negeri kita. Banyak sudah hiden agenda yang dibuat mereka dan kita umat Islam cukup muak dan gerah dibuatnya. Agenda kaum Zionis tersebut adalah menghancurkan umat Islam melalui berbagai makar dan fitnah. Dan lihatlah PBB membungkam!!

Makar oleh pasukan iblis yang terdiri dari golongan jin dan manusia ini tidak lain dan tidak bukan adalah semata untuk menghalangi manusia dari jalan Allah. Pasukan iblis yang berwujud manusia ini melakukan makar dengan berbagai cara yang berbungkus dan berwajah kemanusian dan membentuk berbagai macam organisasi yang mengusung slogan kemanusiaan atau pencerahan, dan saat ini slogan yang mereka gunakan adalah HAM dan Demokrasi, sikap moderat dan toleransi. Mereka tak peduli, walaupun pihak yang mereka tuding tersebut, yaitu umat Islam justru sedang dizhalimi diberbagai tempat.

Yang menarik, cara kerja zionis internasional tersebut, adalah degan merekrut dan menggunakan orang-orang lokal untuk menjalankan agenda zionis menguasai dunia. Mereka membentuk jaringan kerja, mulai dari aktivis kampung hingga para birokrat dan petinggi negeri. Jaringan ini bekerja diberbagai sektor kehidupan, mulai dari pendidikan, perekonomian, birokrasi, politik, hingga sosial kemasyarakatan. Tangan mereka bersih & kita saling membunuh satu sama lain..

Rand Corporation pada tahun 2007 juga menerbitkan sebuah hasil riset yang dipimpin oleh mantan atase Departemen Pertahanan AS, Angel Rabasa yang judul: Building Moderate Muslim Networks. Penelitian ini bertujuan untuk membentuk model jaringan muslim moderat khususnya di dunia Islam yang dianggap memiliki pandangan dan misi yang sejalan dengan nilai dan prinsip-prinsip AS untuk menandingi kaum fundamentalis.

Di dalam dokumen tersebut juga dinyatakan bahwa baik AS akan mendapatkan berbagai keuntungan baik secara publik maupun privat dari penyebaran nilai-nilai demokrasi liberal yaitu: nilai kesamaan (values of equity), toleransi, pluralisme, penegakan hukum dan HAM.

Kita bisa melihat hasilnya sekarang.. JIL, Ahmadiyah, Syiah, dll Dan sedikit lagi akan di benturkan dan di buatkan skema PERANG SEKTE, sebuah contoh di Sampang, Madura.
Dengan sulitnya pemerintah tidak berani membubarkan keberadaannya Sekte Sesat di Indonesia merupakan bukti bahwa pemerintah sengaja menyimpan titipan dari Zionisme berupa bara api yang membara dalam sekam yang hingga kini situasi seperti itu sering terjadi. Wow.. Admin gak nuduh ya.. Tapi bukti memperjelas..

Bukankah sebuah konspirasi dibalik keberadaan Sekte sesat inilah Indonesia sangat gampang terancam konflik horizontal yang ujung-ujungnya orang awam yang ikut-ikutan di Sekte tersebut menjadi korban begitupun masyarakat Islam yang terpancing emosi juga tidak bisa lepas dari penjara. Seharusnya SBY bisa melihat fenomena menjijikan yang ada dalam pemerintahannya jangan hanya berpura-pura dan melempar batu sembunyi tangan.

Zionis sendiri sebagai perancang skenario dibalik sering terjadinya konflik kedua kubu tersebut tidak lain adalah bagian dari agenda Freemasonry yang tidak saja terjadi di Indonesia bahkan di seluruh dunia.

Kalau sudah melibatkan kepentingan asing yang kemudian dibelakangnya merupakan agenda Zionisme dengan konspirasinya yang dikaitkan dengan persyaratan hutang Negara terhadap Lembaga keuangan dunia IMF dan World Bank, maka senjata bagi Zionis adalah kesepakatan yang tertera dalam AKKBB yang mana salah satunya adalah melindungi keberadaan Sekte Sesat tersebut.

Admin melihat ada babak baru yg muali di tiup oleh mereka. Pada awalnya, Aktivis2 Islam di culik & di bunuh 1/1 oleh densus, sekarang Institusi kepolisian yg mulai di obok2 dengan memunculkan "Penembak MISTERIUS". Ini adalah ranting2 yg coba dilakukan untuk memunculkan APi Unggun yang besar.. Semua kubu di buat bermusuhan 1 sama lain... Mudah2an di page ini ada Aparat yg jeli melihat situasi... WASPADALAH

Admin sebagai seorang Muslim mengajak kedua belah pihak dan seluruh pejabat-pejabat Negara maupun rakyat yang ada dinegeri ini untuk bisa segera memahami tentang adanya sebuah Konspirasi asing yang sengaja diciptakan untuk memicu pertikaian yang lebih besar dikemudian hari. Semua ini ibarat bom waktu zionis yang sudah mulai meletup dan bila sampai meledak, maka tercapailah target zionis untuk menghancurkan kita semua.

Sekali pun kita sebagai rakyat biasa hanya bisa berharap semoga Allah akan menghancurkan para pemimpin kita yang munafik dan menyelamatkan hamba-hamba Allah yang tetap eksis dalam menegakan kalimat Allah dari rencana jahat Zionis yang ada dalam agenda Freemasonry yaitu gerakan pemuja Syetan (Kabalis). WASPADALAH

Rasulullah bersabda, “Kalian akan mendapati seburuk-buruk manusia adalah orang-orang yang bermuka dua. Dia mendatangi kelompok yang ini dengan satu wajah, dan mendatangi kelompok lainnya dengan wajah lain pula.” (Riwayat Bukhari-Muslim, dari Abu Hurairah).

Wallahu A'lam Bisshawab

Wassalam

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Faried - Premium Blogger Themesf | Affiliate Network Reviews