Wednesday 21 August 2013

Debat Mobile!


Peserta debat: Android, iphone, Blackberry dan Symbian.

-VIRUS

ANDROID : Sulit juga kita menyebar keandroid, udah diproteksi google
IPHONE : Makanan empuk, saatnyakita serang
SYMBIAN : Bosen meng-infeksi symbian, udah berhasil menginfeksi 90% hp symbian
BLACKBERRY : Hanya virus-virus bodoh yang masuk ke sini

-MENGEKPLORASI SISTEM

ANDROID : Root
IPHONE : Jailbreak
SYMBIAN : Hack
BLACKBERRY : 404 Not Found

-KEOPTIMISAN

ANDROID : optimis
IPHONE : optimis
SYMBIAN : pesimis, tahun 2016 aku dah ngga ada
BLACKBERRY : pesimis, RIM bentar lagi brangkut!

-LAYAR

ANDROID : Nih liat layarku paling canggih karena ada SUPER AMOLED PLUS
IPHONE : Layar hapeku ada RETINA DISPLAY yang lebih ramah dengan mata
SYMBIAN : Layarku lebih canggih pake NOKIA CLEAR BLACK DISPLAY
BLACKBERRY : Layarku retak

-DIBAWA DI JALAN

BLACKBERRY : Lagi nungguin bbm dari si ayang : (always bbm)
ANDROID : Lagi sambil nge-restorerom (always ngoprek)
SYMBIAN : Lagi internetaaan… Mumpung gretong (always internetan)
IPHONE : Gpp, seneng aja megangnya. (always bangga)

-NOTIFICATION

BLACKBERRY : Ada bbm masuk
IPHONE : Oh email dari kantor
ANDROID : Aduh, baterai tinggal 15%
SYMBIAN : Akhirnya kedeteksi juga virus

-IBARAT PAKAIAN

IPHONE : ini baju jas celana sepatu silahkan dipake, pake gaya apapun tetep oke.
ANDROID : ini baju jas celana sepatu silahkan dimix and match sesuai kebutuhan.
SYMBIAN : ini baju jas celana sepatu silahkan dimodifikasi sesuai selera anda
BLACKBERRY : ini baju jas celana sepatu kayanya udah waktunya disumbangin

-HAL BARU

IPHONE : Wah ada game dan aplikasi baru.
ANDROID : Wah ada rom, game dan aplikasi baru (always oprek")
SYMBIAN : Wah ada trik gretong baru.
BLACKBERRY : Wah ada gossip baru..

-KEREN TAPI...

ANDROID : Keren tapi baterai cepet boros!
IPHONE : Keren tapi mahal..
SYMBIAN : Keren tapi banyak virusnya..
BLACKBERRY : Yang penting bisa BBM + boros..

-SIFAT PEMILIKNYA

ANDROID : IQ tinggi
SYMBIAN : Konservative
IPHONE : High Class
BLACKBERRY : Menengah

-DATA KONTAK ILANG

BLACKBERRY : Maaf kontaknya tiba-tiba ilang ngga tau kenapa
SYMBIAN : Kontakku ilang habis di Hard Reset gara-gara virus.
ANDROID : Kontakku aman kan bisa sync dengan gmail
IPHONE : Backup kontak dari aplikasi gue ahh

-TEKNOLOGI

IPHONE : Teknologi ngerti bahasa kita, karena semakin canggihnya iphone.
ANDROID : Kita jadi ngerti teknologi karena bisa buat aplikasi , memasuki system, dll.
SYMBIAN : Kita semua saling mengerti ( mudah, simple) dipakai oleh sejuta umat.
BLACKBERRY : Gue ngga tau apa- apa tentang teknologi, yang tahu Cuma PIN sama BBM

-KONEKSI INTERNET

ANDROID : Mantap negh pake jaringan LTE 4G, download bisa sampe 5 MBps.
SYMBIAN : 3,5G & HSDPA dan gratissss.. Mancaap!
IPHONE : Mending pake WIFI aja.
BLACKBERRY : Kalian masih mending, BB gw cuma dapet koneksi 2G

-RESTORING DATA.

IPHONE : ribet bener negh apa2 harus ke iTunes dan colok ke PC
BLACKBERRY : Harus ke Services Centre ==
ANDROID : Masukin ID & password Gmail. Done, just it!

-BROWSING

ANDROID : Beehh liat deh di website ini, keren euy.
SYMBIAN : iya ya, keren, punyaku juga keren.
IPHONE : yahh pake flash yah, ga nongol di gue.
BLACKBERRY : ini web kok ngga muncul2 yah?

-BELI HP BARU.

IPHONE : beli ini untuk 1-2thn kedepan (mencari efisiensi)
BLACKBERRY : ini BB gw yang terakhir (mencari-cari alasan)
SYMBIAN : Yg penting bisa internet gretong, I love symbian (biar irit pulsa)
ANDROID : Anjriiittt, udah mau keluar lagi yang baru (mencari duit tambahan )

-MESSENGER

BLACKBERRY : Masa bodoh ah lo mw pada bilang apa yg pnting gw bisa bbm-an daripada yang lain ngga bs bbm-an.
ANDROID : ah cm menang bbman doang, ku masih punya whatsapp, google talk, yahoo messenger, dll - IPHONE : Hmm ngikut ajja deh
SYMBIAN : Hmm ngikut ajja deh..

-ANAK NANGIS.

ANDROID : Aduh anak gw nangis, kukasih liat aja video lucu di youtube (anaknya berhenti menangis)
IPHONE : Aduh anak gw nangis, kuajak main game HD for kids (anaknya berhenti menangis)
SYMBIAN : Aduh anak gw nangis, kuputarin lagu anak-anak (anaknya berhenti menangis)
BLACKBERRY : Aduh anak gw nangis, kuijinkan pencet pencet hape, tiba-tiba rusak ( orang tuanya menangis )

-GAME ONLINE.

IPHONE : Ayo coba lawan karakter Homerun 3D gw.
ANDROID : Sapa takut? buruan add gw.
SYMBIAN : main game online yg laen dong.. Biar gua bisa ikut.
IPHONE & ANDROID : oke deh.
BLACKBERRY : Ya udah, gw kasih support aja deh buat kalian.

-YOUTUBE STREAMING.

ANDROID : Wakaka kocak neh video
IPHONE /SYMBIAN : Mana2… apa judulnya?? Haha iya gebleg banget!
BLACKBERRY : Berisik… boros pulsa tau….

Bagi pemegang salah satu gadget di atas, gimana?

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Faried - Premium Blogger Themesf | Affiliate Network Reviews