Thursday 12 June 2014

JK : Kader Golkar yang Waras Pasti Pilih Eks Ketua Umumnya


Calon wakil presiden Jusuf Kalla (JK) hari ini kembali melakukan serangkaian agenda kampanye terbukanya di Mamuju, Sulawesi Barat. Dalam kampanyenya itu, JK juga ditemani Gubernur Sulawesi Barat, Anwar Adnan Saleh.

JK mengajak seluruh masyarakat di sana untuk mau memilih pasangan Joko Widodo (Jokowi) dan dirinya pada pilpres mendatang. Dia juga sempat menyindir mayoritas kader Partai Golkar lainnya yang lebih memilih kubu capres tetangga.

"Golkar itu ada dua. Golkar yang waras pasti memilih kader bekas ketua umumnya dibanding ketua partai lain," kata JK di Pantai Lambang, Mamuju, Sulawesi Barat, Kamis (12/6).

Menurut JK, rakyat harus memilih pasangan Jokowi - JK karena sudah terbukti berpengalaman dalam hiruk pikuk pemerintahan. JK pun berjanji akan menjadi pemimpin yang amanah jika terpilih menjadi wakil presiden kelak.

"Karena itu di sini saya berjanji, apabila diberi amanah, saya akan bangun sebaik-baiknya agar bangsa besar dan maju. Alhamdulillah selama saya di pemerintah banyak kemajuan. Karena itu saya yakin, lima menit di TPS, kasih tahu rakyat, tentukan pilihan lima tahun mendatang," imbuh JK.

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Faried - Premium Blogger Themesf | Affiliate Network Reviews