Thursday 26 December 2013

Putri Gus Dur Hadiri Misa Natal di Depan Istana Negara


Misa Natal yang digelar jemaat GKI Yasmin, Bogor dan HKBP Filadelfia, Tambun, Bekasi, di depan Istana Negara, Rabu 25 Desember 2013, dikejutkan kehadiran Anita Hayatunnufus Wahid dan Inayah Wulandari Wahid.

Kedua putri Presiden keempat Indonesia, Abdurahman Wahid itu, sengaja datang untuk memberikan dukungan kepada jemaat GKI Yasmin dan HKBP Filadelfia Tambun agar dapat memperoleh kebebasan dan hak untuk beribadah di tempat yang layak.

“Saya berharap, tahun depan kalian tidak lagi beribadah di sini,” ucap Inayah seperti dilansir VIVAnews.

Di acara Misa Natal itu, Inayah yang mengenakan pakaian serba hitam dengan rambut ditutup selendang, membacakan puisi berjudul ‘Bolak-balik’.

Kata Inayah, puisi yang dibuatnya seminggu lalu, mengingatkan pada buku berjudul ‘How The Glinch Stole The Christmas’. Selain itu, puisi itu juga terinsiparasi sang ayah yang meninggal pada 30 Desember 2009.

Kedatangan Anita dan Inayah sekaligus menutup kegiatan Misa Natal yang digelar GKI Yasmin dan HKBP Filadelfia di depan Istana Negara.

Sejak siang tadi, ratusan jemaat GKI Yasmin dan HKBP Filadelfia merayakan Natal di depan Istana Negara. Di lokasi, panitia penyelenggara menyiapkan meja VVIP untuk Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) beserta istri, Ani Yudhoyono. Tapi, Presiden SBY dan ibu negara yang mereka tunggu tak kunjung datang hingga acara selesai

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Faried - Premium Blogger Themesf | Affiliate Network Reviews