Sunday 17 August 2014

Pedangdut Erotis ini Didaulat Jadi Qoriah di Muktamar PKB


Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) akan segera menggelar muktamar di gedung Empire Palace, Surabaya pada 31 Agustus – 1 September mendatang. Partai berbasis warga NU itu akan mendaulat pedangdut Dewi Perssik sebagai salah satu qoriah (membaca Al-Quran).

Hal tersebut diungkapkan Ketua Steering Committee Muktamar PKB, Abdul Kadir Karding, saat dihubungi wartawan melalui telepon, Sabtu (16/8).

“Besok akhir bulan ini PKB akan menggelar muktamar di Surabaya. Dan panitia telah menetapkan saudari Dewi Perssik untuk menjadi qoriah dalam acara muktamar itu,” ungkap Abdul Kadir.

Lebih lanjut dijelaskan Abdul Kadir, meski Depe (panggilan akrab Dewi Perssik) dikenal sebagai artis kontroversial, namun PKB tetap tidak memepermasalahkannya.

“Buat kami qoriah itu kan baik. Jadi meskipun dia artis yang kontroversional, namun nggak ada salahnya kan kita percayakan hal itu sama dia, lagipula dia kan juga anak seorang kiai di Jember Jawa Timur sekaligus dia juga lulusan sekolah Islam dan kami juga sudah beberapa kali mendengar dia mengaji dan bagus suaranya. Jadi nggak ada salahnya kalau ngasih kesempatan kepada dia untuk jadi salah satu qoriah di acara itu,” lanjutnya.

Lebih diungkapkan Abdul Kadir, meski dikenal sebagai partai yang berbasiskan warga Nahdatul Ulama (NU), namun PKB tetap memberikan kesempatan bagi para profesional untuk bergabung dalam partai yang dipimpin Muhaimin Iskandar itu.

“Dalam muktamar ini kita membuka peluang kepada para profesional termasuk artis untuk bergabung. Karena kita nggak ingin PKB hanya dipandang sebagai partai berbasis Islam dan warga NU saja, tapi terbuka bagi siapapun,” tuturnya.

Selain akan mengaji, Depe juga akan menyanyi dalam acara muktamar yang digelar di Surabaya itu. Tak hanya Depe saja, namun PKB juga akan mengundang beberapa artis seperti raja dangdut Rhoma Irama, Raisa, Rossa, dan beberapa artis lainnya.

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Faried - Premium Blogger Themesf | Affiliate Network Reviews