Saturday 24 November 2012

A Tribute Song to Palestine

AKSI kepedulian nyata untuk Palestina ditunjukkan oleh ratusan siswa SD di Klaten, Jawa Tengah. Berdasarkan laporan kompas.com pada hari Jum’at (23/11), ratusan siswa SD ini berani menyisihkan sebagian uang saku mereka untuk membantu korban agresi Israel di Gaza, Palestina.

Tidak tanggung-tanggung, hasil dari sumbangan uang saku para siswa SD ini mencapai Rp 14 juta!, jumlah yang cukup besar untuk ukuran uang jajan anak-anak SD.

Selain mengumpulkan uang, para siswa juga menggelar doa bersama untuk perdamaian di Palestina. Tidak hanya para siswa, guru yang hadir pun menyisihkan uang mereka untuk disumbangkan. “Dari uang saku kita, kita sisihkan untuk disumbangkan ke korban perang di Palestina” kata Rafiq, salah satu siswa, seperti yang dilansir kompas.com.

Sebelum mengumpulkan uang, sebanyak 300 siswa SD di Kecamatan Jatinom, Klaten, khusuk untuk berdoa bersama, meskipun di bawah panas terik matahari.

Rencananya, uang yang berhasil terkumpul tersebut akan diserahkan melalui Medical Emergency Rescue Committee (MER-C) di Yogyakarta, untuk disumbangkan langsung ke Palestina.
Support Palestine for humanity and muslim solidarity! Palestine need your voice and your donation...

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Faried - Premium Blogger Themesf | Affiliate Network Reviews