Sunday 28 September 2014

SBY Dianggap Gembong Pengkhianat G25S/PD

Chief Executive Officer PT Pembangunan Kota Tua (perusahaan yang didirikan tak lama setelah Jokowi-Ahok memimpin Jakarta, Lin Che Wei, menyebut SBY sebagai gembong pengkhianatan G25SPD lewat akun Twitter-nya., Jumat (26/9) Tampaknya, Lin Che Wei menganggap kekalahan PDIP dan kawan sekoalisinya dalam Sidang Paripurna DPR yang membahas RUU Pilkada, Kamis-Jumat (25-26/9), sebagai akibat pengkhianatan Partai Demokrat, yang dipimpin Susilo Bambang Yudhoyono, yang melakukan aksi walk out.

Linchewei dalan akun twiter pribadinya menuliskan " Dulu ada penghianatan G-30s PKI sekarang ada penghianatan G-25- s PD"

Kini warga cina sudah pulih kepercayaan dirinya di Indonesia sampai-sampai berani menuding simbol Negara yakni SBY sebagai 'Gembong Penghianat'.

Saat ini sudah banyak warga cina yang menjadi pejabat, dalam pekerjaannya mereka sering melakukan kecurangan dan mementingkan kelompoknya.

Setelah seluruh lini terkuasai strategi berikutnya diperkirakan mereka akan melakukan percepatan masuk ke dunia politik dimulai dengan melakukan dukungan materi kepada para kandidiat legislative, menjadi cukong pejabat yang masih aktif ataupun mencoba menjadi Kepala Daerah.

Contoh fenomenal didalam dunia politik adalah AHOK yang menggunakan nama Indonesia Basuki Tjahaya Purnama, lulusan jurusan Geologi universitas Trisakti (Universitas yang sempat di dominasi warga cina), kemudian menjadi anggota legislatif dan bupati di daerah mayoritas cina (Bangka Belitung).

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Faried - Premium Blogger Themesf | Affiliate Network Reviews